Friday, July 27, 2012

Gilera DNA, Smart move!

Gilera, taken from Blognya Arantan

Di perjalanan menuju kampus tepatnya di bawah fly-over Ciputat, perjalanan tersendat oleh banyaknya angkutan umum..tiba-tiba terdengar suara motor matik dari belakang.. sedikit menoleh ke kanan.. "lho kok yang keliatan malah motor sport naked? stang jepit, tangki besar.. diperhatiin agak kebelakang lebih kaget lagi.. lah, itu ada box CVT.. matik ini mah.."

Gilera DNA, taken from Blognya Arantan

"Motor apaan nih? Asik juga nih model nya.. matik tapi model motor sport.." Sekilas terlihat tulisan 'Gilera' pada tanki.. "hemm motor itali nih" sempet juga ngira kalo ini motor cina..gara penampilan nya sedikit kusam.."tapi gak deh, mungkin karena faktor usia aja, soalnya modelnya pefect banget gaya eropa..gak kaya model contekan" keliatan di penampilan kaki-kakinya yang gagah..

Sempet kagum juga gue sama idenya, gila ini matik tapi model sport bro! Asik banget buat yang suka motor sport tapi praktis dan gak capek di pake harian khususnya di Jakarta yang super duper macet! :D

Seketika kemacetan mulang terurai, motor berserta si rider ngacir dan tak sempat terkejar lagi haha

from alfido motorbike news
Selidik punya selidik, ternyata itu Gilera DNA, di Indonesia lebih dikenal dengan nama Piaggio DNA.. "hemm gak asing nih namanya, pernah denger.. kayanya dulu pernah baca majalah yang ada Piaggio DNA jadi model gambarnya.." tapi waktu itu gak terlalu merhatiin..

Sayang, Gilera DNA udah dicontinue..alias gak diproduksi lagi.. hmm kira-kira kalo motor kaya gini di produksi si Indonesia laku gak yaa? :D sebenernya bisa jadi gebrakan juga buat para produsen, ya gak sih? Secara motor matik akhir-akhir ini jadi primadona bak kacang rebus hehe


gue pribadi sih tertarik.. model oke, riding pasti nyaman :D

Female biker with Gilera DNA, probike.ro





0 comments:

Post a Comment

Nice reader always leave a comment.