Masih ngomongin salah satu part penting yang terlihat menghilang di new v-ixion, behel belakang. Part yang berfungsi untuk menarik motor kala ingin parkir dengan standar tengah dan sebagai pegangan boncenger. Rasa penasaran membawa saya browsing-browsing. Abis kalo mau tanya langsung, motornya belum dilaunching hehe

Ternyata ada blogger lain yang memperhatikan. Bro ridertua mempertanyakan part tersebut di sini. Ia memperkirakan kalau posisi behel belakang berdesain tersembunyi menyatu dengan bodi belakang. Seperti ini


Tapi mungkin gak ya? itukan body belakang, apa gak rusak kalo jadi pegangan saat standar tengah? Sekarang coba perhatiin gambar terbaru penampakan new v-ixion.


Nah, pada gambar ini terlihat kalo bagian yang saya lingkari seperti punya bagian tersendiri. Saya mengira kalau itu adalah behel belakangnya. Terlihat menyatu dengan body belakang namun bukan berbahan fiber seperti body, melainkan besi layaknya behel pada umumnya.

Kalau benar begitu, boleh juga nih desain behel nya, tersembunyi bro hehe gimana menurut bro sekalian? mungkinkah seperti itu?

2 comments:

iya pak, ternyata kabarnya memang begitu..untuk memastikan saya akan lihat langsung di event JMCS 2012 hehe

Post a Comment

Nice reader always leave a comment.