Tuesday, November 20, 2012

Celana sempit bikin gerak enggak bebas

hanya illustrasi
Untuk kesekian kalinya saya jatuh dari motor *jangan ditiru *semoga gak terulang. Kali ini jatuh karena sopir taksi yang kurang hati-hati ditambah keterbasatan saya dalam reflek karena celana yang sempit. Ceritanya, saat ingin puter balik, ada taksi disamping kiri, sementara saya berada di posisi paling kanan. Ketika saya ingin belok, taksi malah nyelonong duluan, feeling ngerasa kalo didepan bakal kena, ban depan kehimpit dan saya bakal jatuh, so saya reflek cari celah bareng-bareng belok. Eh ternyata, karena celana yang sempit, ditambah daya jelajah belok motor berfairing yang kurang, entah bagaimana (atau karena di depan ada taksi yg lebih dulu berputar) saya kehilangan keseimbangan dan *bruk jatuh.

Sempat kesal, tapi si sopir keburu melaju. Dibantu abang-abang yang mengatur putar balik, saya berhenti sejenak memeriksa apa yang rusak.

Alhamdulillah saya tidak apa-apa, hanya motor saya yg lecet di bagian knalpot dan fairing. "ya, ada salah saya juga sih" *pikir saya. Mending ikhlas, apapun yg terjadi semua atas izin Allah. 

Do'a saya, semoga kejadian ini semakin membuat saya lebih hati-hati, dan semoga lewat musibah ini dosa saya diampuni Aamiin.

Ngomongin safety gear, celana juga salah satu hal yang penting. Gunakan celana yang nyaman agar bisa bergerak bebas dan tidak menggangu saat riding.

2 comments:

celana sempit juga enggak baik buat organ kelamin loh.
buat kualitas sperma menjadi berkurang powernya
akibat kepanasan gara-gara sempit
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/11/bawa-motor-mata-jangan-jelalatan.html?m=1

ahh iya pak, gak baik :|

Post a Comment

Nice reader always leave a comment.