Jelang motogp seri Catalunya (13/06/2013), para rider melakukan sesi 'latihan tak biasa'. Bukan di sirkuit namun di lapangan sepak bola. Ya, mereka bermain sepak bola di markas tim besar Barcelona FC, Camp Nou. Para rider ini terbagi menjadi dua tim, yakni tim motoGP dan tim dari moto2, moto3.

marquez coba mengolah bola
Pertandingan yang berlangsung 2 x 25 menit ini  berakhir dengan skor 4-3 untuk keunggulan tim motogp. Pembalap moto2 pol Espargaro berhasil mencetak gol pertama saat pertandingan baru berjalan 2 menit. Semenit kemudian pembalap ducati Andrea Dovizioso berhasil menyamakan kedudukan. Tim motogp sempat unggul lewat gol Randy de Puniet sebelum Sandro cortese menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Pertandingan memanas, Cal Crutchlow yang sebelumnya berperan sebagai manajer tim masuk menjadi pemain. Ia pun sukses mencetak gol ketiga untuk tim motogp, skor 3-2. Tak lama Stefan Bradl menambah keunggulan tim motogp menjadi 4-2.

Crutchlow berhasil mencetak gol
Sebelum babak pertama berakhir Xavier Simeon berhasil mengejar ketertinggalan untuk tim moto2/moto3 menjadi 4-3. Sayang di babak kedua tak ada gol yang tercipta, padahal tim moto2/moto3 sempat menurunkan pemainnya lebih dari 11 orang untuk bisa menang.


2 comments:

saya gak begitu ngeh sepak bole, cuma liatin pemainnya aja :p
intinya, skor selisihnya 1 ya?

yah :p

Post a Comment

Nice reader always leave a comment.