Akhirnya penampakan motor yang ditunggu-tunggu para pecinta roda dua terkuak sudah. Penampakan new v-ixion nyatanya tidak jauh berbeda dari gambar-gambar spy shoot yang beredar selama ini. Hanya memang detail stripping membuat motor ini cukup eye-cacthing. Namun, ada yang mengganjal pikiran saya saat melihat penampakan full new v-ixion. Itu behel belakang kemana yaa? nggak ada kah? :o



kalo nggak ada, setandar tengahnya gimana?


postingan terkait:
http://flower-of-intelligence.blogspot.com/2012/10/mungkinkah-desain-behel-belakang-new-v.html

4 comments:

ada yang bilang "jangan peganan behel tapi pegangan boncenger" mungkin motor ini cocok untuk pacaran

wew kalo pegangan gitu sih gak masalah mas, tapi parkirnya itu loh, mau pake standar tengah pegangannya dimana? kekeke

malah saya memperkirakan kalo behelnya itu tersembunyi, terlihat bersatu dengan bodi belakang >> http://flower-of-intelligence.blogspot.com/2012/10/mungkinkah-desain-behel-belakang-new-v.html

di body samping kanan kiri ada coakan
buat masukkan jari (merah atas)
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/10/honda-serius-ngebantai-new-vixion.html?m=1

I have just installed iStripper, so I can watch the hottest virtual strippers on my taskbar.

Post a Comment

Nice reader always leave a comment.