Wednesday, January 23, 2013

Ada blog pelajar indonesia, salut!

Ceritanya lagi baca-baca soal praktek presentasi oleh siswa di blog gurubimbel, dimana saya pribadi (sebagai maha/siswa) seringkali merasa malas saat kebagian presentasi di depan kelas. Buru-buru deh googling gimana caranya menghindari malas pada siswa.

Tampilan blog Kompendo

Tak lama, saya sampai ke blog Kompendo alias (Komunitas Pelajar Indonesia). Preview sesaat lewat tampilan dan beberapa judul post yang terpampang, saya berkata "What a great blog!" isinya bagus. Selain berisi tips belajar yang sangat berguna bagi siswa agar berprestasi di sekolah, ada juga kategori khusus untuk para guru. Di kemas cukup unik dengan tulisan di tab menu "curhatan pelajar untuk guru", post entri kategori ini akan berguna sekali untuk feedback bagi para guru dan tentunya berasal dari sudut pandang siswa.
Dilihat dari profilnya, komunitas ini dibentuk tahun 2012 lalu. Dan dalam waktu kurang lebih satu tahun blog ini sudah mengeluarkan 95 tulisan yang menarik dan bermanfaat tentunya.

Salam hangat saya untuk Kompendo, senang rasanya ada blog pelajar Indonesia yang menyebarkan virus positif seperti ini. Maju terus!

2 comments:

langsung saya kunjungi.
wah ternyata sangat bermanfaat
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/01/sensasi-kawasaki-ninja-di-tengah-malam.html?m=1

wah sayang udah dihapus mas,

Post a Comment

Nice reader always leave a comment.