Tuesday, September 3, 2013

Selera berubah seiring bertambahnya usia



Dulu waktu SMA bela-belain 'minta' rubah penampilan 'bapak-bapak' nya Rx-king dengan menanggalkan speedometer, mengganti stang yang lebih pendek (model ninja), dan mengaplikasikan pelek racing demi tampilan yang lebih muda. Saat itu penampilan standar Rx-King jauh dari selera muda saya yang menyukai tunggangan yang lebih terlihat fresh (baca: anak muda).


Dulu saya sangat tidak menyukai headlamp bulat macam tiger, thunder dll. begitu pula dengan stang yang menjulang tinggi serta pelek jari-jari . Namun, seiring bertambahnya usia, selera pun berubah. Di mata saya sekarang headlamp bulat itu terlihat lebih "laki". Apalagi ditambah booming nya motor klasik macam CB yang ber-image (baca: terlihat) "gagah dan elegan"

Hari ini saya kembalikan lagi roh "pria dewasa" ke dalam tubuh Rx-King ayah saya yang saat ini lebih sering bertugas menemani adik kesekolah. Saya pasang kembali pelek jari-jarinya beserta stang standarnya. Dan berencana akan mengganti headlamp nya dengan model bulat.


0 comments:

Post a Comment

Nice reader always leave a comment.