Kalo ada yang bertanya, kok Suzuki gak ada yah? suzuki gak ikut motogp lagi? emang iya bro, akhir musim 2011 lalu Suzuki memastikan kalau mereka tak akan ikut balap motogp hingga musim 2013 mendatang. Praktis kita tak bisa lagi melihat aksi jagoan Suzuki, GSV-R ini. Meski tak lagi ikut balap motoGP, GSV-R tampil pede, mempercantik booth Suzuki di ajang JMCS (Jakarta Motorcycle Show) 2012. Motor bekas besutan Alavaro Bautista dengan nomor 19 ini tetap menarik perhatian pengunjung JMCS. Kangen kali yaa gak pernah liat motor kelir biru khas Suzuki lagi di motoGP hehe


Rumornya, mereka akan kembali di musim 2014. Pengembangan motor menyambut musim 2014 pun sedang dilakukan > http://www.cycleworld.com/2012/05/22/spied-2014-suzuki-motogp-prototype/


5 comments:

kangen juga dengan suzuki
yuuips semoga aza tahun 2014 nanti
suzuki bisa tampil kembali
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/11/ribut-gara-gara-motor-itu-baik.html?m=1

iya ya pak, persaingan praktis cuma milik honda, yamaha, :))

menurut link sumber yang saya dicantumkan sih mereka sedang melakukan persiapan, semoga aja :D

Kalau keluar model motor seperti ini
baru mantaaap suzuki
-----
Ayo gan mampir ke warung kopi saya.
lagi sepi neeee, wkwkwkkkk ·····
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/11/baru-sadar-cbr150r-itu-enggak-berkelas.html?m=1

mantap sekalii pak, kalau mereka keluarkan model sport fairing lagi macam fx-r. andai satria f trasnformasi jadi fx-r hehe

siapp pakk!

Post a Comment

Nice reader always leave a comment.