Tuesday, December 4, 2012

Riding tanpa spion itu gak enak


Sebenarnya saya paling anti gak pake spion, selain gak bebas ntar bisa disetop pak polisi :p , Tapi akhir-akhir ini, demi menutupi fairing depan yang patah, saya melipat spion depan *yaah memang teori lebih mudah dari pada praktek *jangan ditiru. Ngejar tampilan hehe biar kamuflase sama batang spion.

Selama dipake ke kampus sih gak terlalu berpengaruh, masih bisa enjoy lah di jalan. Tapi kemarin pas main bareng temen ke taman suropati, selama perjalanan gak bebas banget sumpah...

Terutama pas lewatin jalan lebar, sepi, barengan mobil-mobil dan beberapa truk dengan kecepatan 70-90 km/h. Mulai masuk arteri pondok indah terus, sampe manggarai. Rasanya kaya buta, meski bisa liat depan tapi blind spot dimana-mana. Gak bisa liat keadaan di belakang, jadi agak ragu pas mau pindah jalur..takut keseruduk sama mobil dari belakang kalo asal pindah jalur tanpa liat keadaan jalan :o akhirnya jalan dengan ekstra hati-hati tanpa manuver berlebihan, terlihat beberapa pengendara lain melewati saya wus wuss wuss kalo udah gini andalan utama saya ya cuma marka jalan sebagai penunjuk jalur.

Gitu deh kalo jalan tanpa spion, berasa buta..blind spot dimana-mana. Gak percaya? coba aja sendiri :p

2 comments:

bener banget tuh...tanpa spion ibaratkan buta sebelah, ga tau kalo tiba2 ada motor nyalip bisa kaget...
safety riding..

tuh, si aprie udah pernah ngalamin juga :))

Post a Comment

Nice reader always leave a comment.