Well, best option? ya, karena ia tentu mendapat kontrak lebih besar dari pada di Yamaha tech 3. Tapi kan akhir-akhir ini ducati gak secemerlang tech 3, malah di belakang mulu. Ya memang, tapi kesempatan di tim pabrikan tentu lebih besar dan tentunya bergantung pada kolaborasi Crutchlow sendiri dan tim dalam pengembangan Desmodici, mengingat tiap pembalap punya karakter tersendiri.

Dan ternyata dibalik itu, seperti yang diutarakan mbah di: http://indobikermags.com/2013/08/15/fakta-dibalik-kepindahan-cal-crutchlow/

Tawaran dari ducati bisa jadi pilihan terbaik untuknya. Selain mendapat gaji 8 kali lipat dari pada di Tech 3, di dalam kontraknya ada kesepakatan bahwa Cal bisa pindah ke tim manapun jika di musim 2014 ducati tidak kompetitif. Sementara itu di akhir tahun 2014, beberapa kontrak pembalap habis, Rossi, Bradl, Bautista hingga Smith, selain itu Suzuki juga kembali ke motogp, pilihan dan kesempatan begitu terbuka untuk Cal apabila memang nanti di musim 2014 ducati tidak kompetitif.

Yang jelas Cal sudah mendapat kontrak lebih baik di musim 2014 nanti, plus dukungan full pabrikan untuk tim Ducatinya. Kalau bisa klop seperti Stoner, mungkin ia bertahan tapi kalau pun tidak kompetitif, ia memiliki banyak pilihan.

0 comments:

Post a Comment

Nice reader always leave a comment.