Sunday, December 2, 2012

Backsound mata pancing mnc tv, asik

Kamu pernah nonton acara mata pancing di MNC tv? selain adegan pancing-memancing nya, acara ini punya daya tarik yang berbeda, yaitu pada backsoundnya. Mereka pake backsound musik ska yang pas banget sama suasana pantai, laut..pokoknya perfectly match. Setiap nonton jadinya FUN banget :D

Saya pernah coba cari-cari informasi tentang backsound yang mereka pakai *lumayan buat nambah happy song di playlist buat mood booster, tapi hasilnya nihil. Gak ada informasi apapun..meski sempet nemu twitternya dan bertanya..tapi gak dijawab. Akunnya kurang aktif by the way.

Tapi akhirnya saya tau juga kalau backsound yang mereka putar kebanyakan lagu-lagunya Hepcat dan The Skatalites. Info ini saya dapat dari agan @Chuphell88 yang sepertinya paham betul akan musik ska. Agan @Chuphell88 di twitter bilang kalau backsoundnya mata pancing nikmat untuk didengar. Saya langsung ikut berkomentar dan bertanya *mumpung twitternya mata pancing aktif.. eh ternyata malah si agan @Chuphell88 yang bales :D 

Oia, kalau kamu penasaran seperti apa sih acaranya. Mata pancing tayang setiap hari Sabtu - Minggu pukul 11.30 di MNC tv

Ini salah satu single dari Hepcat judulnya Together Someday

Enjoy :D

17 comments:

pertamax aza dik
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/12/penipu-di-dunia-maya-ke-neraka-aza-loe.html?m=1

thank u bro infonya :)
kunjungi juga blog saya
http://yogiafrian93.blogspot.com

mana lg list backsound nya...?

langsung saja menuju twitternya @pancing_mnctv, bisa pantengin timelinenya atau langsung menuju ke favorites

Kl back sound yg aha aha,, ada gak?

yang I will the about you ada gak??

thanks a lot.. like banget yang i never knew nya the skalaties

salah ketik skatalites..

lagu skatalites mah jangan ditanya ... paling enak tuh aransemennya ..

yang lirik.a monkeyman2 itu apa ya

Gan, lagu ska yang bunyinya gini apa ya gan? mayday, wenak banget cuy
the morning light is coming back to wake me up

Gan, yg lirik nya ada jore jore nya band apa dan apa jdul nya,

Post a Comment

Nice reader always leave a comment.